BAGAIMANA CARA KERJA PTC SEHINGGA BISA MEMBAYAR KITA?
Mungkin anda berfikir “memangnya tidak rugi PTC itu membayar kita?kalau anggotanya sedikit sih tidak apa-apa, lah kalau ribuan atau jutaan?”. Pikiran itu yang selalu membuat orang untuk enggan mencoba bisnis ini. Padahal,
Cara kerja PTC adalah mereka menyediakan tempat bagi para produsen untuk mengiklankan produk atau jasanya di PTC dan mematok harga misalkan 5 dollar setiap terjadi 50 klik atau setiap klik PTC mendapat hasil 0.1 dollar, sedangkan anggotanya hanya mendapat 0.01 dollar per klik, lalu kemana sisanya yang 0.09 dollar? Itulah keuntungan untuk website PTC. Jadi walaupun kelihatannya rugi tetapi PTC sebenarnya untung karena pembayaran dari pengiklan lebih besar daripada yang diberikan kepada anggotanya.
Semakin banyak anggota suatu PTC, semakin terkenal PTC itu yang artinya semakin banyak pengiklan yang percaya untuk memasang iklannya, dari sanalah keuntungan PTC didapat. Begitulah cara kerja PTC.

APA YANG DIBUTUHKAN SEBELUM MENJALANKAN PTC?

WAKTU
Waktu yang diperlukan tidak terlalu banyak digunakan, antara 1 sampai 2 jam saja mungkin juga kurang dari itu. Anda bisa menjalankan PTC sambil anda browsing di warnet atau rumah, ataupun sambil mengerjakan tugas di kantor, itu dapat lebih menghemat waktu.

KONEKSI INTERNET
Pastinya harus ada koneksi internet karena ini bisnis online, kalau anda tidak punya koneksi internet, anda bisa menggunakan warnet yang sudah menjamur di dekat rumah anda, itu lebih menghemat daripada berlangganan sendiri. Untung-untung anda bisa mengakses internet secara gratisan seperti dikantor, sebagai penjaga warnet, atau melalui free hotspot.

0 komentar:

 
Easyonlineplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top