Real Madrid - Masih ada harapan bagi madrid pada leg kedua di Camp Nou pekan depan untuk Real Madrid membalikkan keadaan mereka. Namun dengan skor 2-0 dan permainan yang memukau dari Barcelona , Pelatih madrid Jose Mourinho melihat itu sebagai hal yang mustahil.

Madrid menatap laga leg I Semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/20110) dinihari WIB dengan kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan di Final Copa Del Rey pekan lalu atas Barca. Namun hasil yang didapat malah sebaliknya.

Madrid kembali didominasi Barca sepanjang laga dan kesulitan menjebol gawang Victor Valdes. Yang ada permainan Madrid cenderung kasar dan malah berbuah kartu merah untuk Pepe dan diusirnya Mourinho dari bench Madrid karena memprotes ofisial pertandingan.

Alhasil Barca pun berada di atas angin dan mampu memetik dua gol lewat kaki Lionel Messi di 15 menit terakhir laga. Kekalahan 0-2 tentunya membuat langkah Madrid lolos ke final sungguh berat, karena mereka harus bermain di Camp Nou, tempat di mana mereka kalah 0-5 di awal musim.

Maka Mourinho pun dengan jantan mengakui jika peluang timnya sudah habis dan memberi selamat kepada Azulgrana atas kemenangan itu.

0 komentar:

 
Easyonlineplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top