Nokia makin terlihat sepak terjangnya. Sekarang saja menggarap pasar dual sim card di mass market. Dua produk ponsel terbaru, X1-01 dan C2-00 dirilis secara bersamaan dengan kemampuan dual simcard.
Dual simcard, rupanya, menjadi sesuatu selling point untuk dua ponsel kategori low end ini. Apalagi dua kartu yang ada di Hp bisa aktif secara bersamaan.
Nokia sebelumnya meluncurkan ponsel dual sim card, Nokia C1. Namun pada ponsel ini dari dua simcard, hanya satu simcard saja yang aktif.
Nokia X1-01 bekerja dengan sistem operasi S30. Tanpa didukung kamera, terdapat radio dan pemutar MP 3 serta audio jack 3.5 mm. Memori bisa diekspan hingga 16 GB menggunakan eksternal memori.
sementara  Nokia C2-00 mengusung sistem operasi S40. Pada C2-00, terdapat berbagai fitur terkini, seperti akses internet, web browser dan Nokia Messaging untuk layanan imel.
Memiliki kamera VGA, terhadat hot swap untuk meningkatkan kapasitas memori internal. Ponsel ini mendukung memori eksternal dengan kapasitas hingga 32 GB.
Nokia membekali kedua ponsel dengan baterai yang memiliki daya tahan memadai. X1-01 misalnya diklaim mampu siaga selama 43 hari dan bisa digunakan untuk komunikasi hingga 13 jam. Pada C2-00, waktu siaga hingga 19 hari dengan talktime 5.75 jam.

0 komentar:

 
Easyonlineplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top