Ziddu adalah situs populer dari kalangan yang sering mendownload file. Lebih rincinya file hosting yang saya jadikan media penyimpanan file-file, baik Lagu, e-book, Program , lagu dan produk digital lainnya. Sebenarnya untuk kualita upload dan download, Ziddu bukanlah yang terbaik. Alasan banyak menggunakan Ziddu karena media penyimpanan file online ini bisa memberikan $$$ saat ada yang mendownload file melalui link yang mengarah ke file yang sudah disimpan di Ziddu.

Namun sayangnya, mulai Januari 2012 Ziddu sudah tidak membayar lagi. Hal ini sudah dijelaskan sebelumnya pada blog resminya (http://blog.ziddu.com/2011/12/07/ziddu-service-important-notification.html), dan diperjelas pada logo barunya yang tidak lagi mencantumkan kata "EARN". Padahal, Ziddu adalah salah satu sumber pendapatan $$$ yang mudah.

Dalam Kondisi Seperti ini, Peminat pada situs Ziddu akan menurun Drastis, Tapi akan kah berhenti disini ??? itu hal mustahil karena masih banyak file hosting seperti ziddu yang menguntungkan jangan takut sob. seperti depositfile atau Hotfile dan masih banyak lainnya. so ?? karena ziddu tertutup tidak membayar Lebih baik cari yang Lain Yang seperti ziddu. semua ini resiko online tak bisa dipastikan selamanya peraturan yang tetep pasti ada kalanya berubah peraturan tersebut.



SEBELUM ANDA ANDA MENGCOPY PASTE SELURUH ARTIKEL INI, MOHON DI SERTAKAN SUMBERNYA
Baca juga artikel Populer Dibawah


0 komentar:

 
Easyonlineplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top