Barcelona kemungkinan besar akan berhadapan dengan Manchester United di final Liga Champions. Pep Guardiola pun sudah mengantisipasi kemungkinan bertemu Sir Alex Ferguson lagi.

Pep dan Ferguson sudah pernah bertemu di final Liga Champions 2009. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, tersebut, Pep sukses membawa Barca jadi kampiun setelah menaklukkan MU dengan skor 2-0.

Tahun ini, Barca dan MU kembali berpeluang bertemu di partai puncak. Azulgrana sudah menggenggam tiket final setelah menyingkirkan Real Madrid, sementara The Red Devils juga punya peluang besar setelah menang 2-0 atas Schalke 04 di leg pertama semifinal.

Saat dimintai komentar soal peluangnya kembali bertemu Ferguson, Pep merasa terhormat bisa berjumpa lagi dengan pelatih besar sekaliber Fergie.

"itu dua tahun yang lalu," kenang Pep soal kemenangan Barca atas MU di Roma.

"Saya tak yakin siapa yang akan kami hadapi, tapi sepertinya Manchester United. Sir Alex ferguson selalu di sana, di Liga Champions atau Premier League, untuk bersaing memperebutkan titel. Itu akan jadi kehormatan buat saya, seorang pelatih muda, bisa mencapai final dan bertemu mereka," tambahnya.

Blogged with the Flock Browser

0 komentar:

 
Easyonlineplace © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top